PUSLATKAB percasi Gresik di Bulan Ramadhan menjelang Penjaringan Atlit untuk KEJURPROV 2022




 Di saat bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tidak membuat Percasi Kabupaten Gresik bersantai-santai Hal ini dapat dilihat dari pada kegiatan pelatihan yang dilakukan hari ini.

   Menjelang semakin dekatnya kejurprov Jawa Timur yang akan diadakan pada bulan Juli mendatang maka pengurus Percasi Gresik tetap melakukan giat pelatihan di Bulan Ramadhan.



Antusiasme ini diikuti oleh banyak sekali calon atlet atlet Junior untuk mengikuti pelatihan agar bisa masuk dalam Penjaringan atlet yang akan diadakan tanggal 16 mei mendatang setelah lebaran. Tampak dari pelatihan tersebut dihadiri oleh 3 orang pelatih dari BIMPRES  yakni M Iqbal,Wawan dan juga Nanang yang merupakan tiga pelatih utama dari pada pengurus percasi Gresik.

Dalam latihan tersebut dihadiri juga oleh ketua umum percasi Gresik Bapak Soeharto dan juga ketua harian 1 Bondan Warisman serta bendahara Munawir.

Menurut ketua harian 1 Bondan Warisman Penjaringan besok sangatlah diperlukan untuk menentukan siapa saja atlet atlet Junior dari Gresik yang bisa lolos seleksi untuk mengikuti dan Layak masuk dalam Pusat Pelatihan Kabupaten ( PUSLATKAB ) guna persiapan menuju turnamen yang paling bergengsi di dunia percaturan Jawa Timur yakni KEJURPROV di Bondowoso juli mendatang.

Agar catur di Gresik bisa mendapatkan medali untuk dibawa pulang sebagai simbol Kesuksesan, kebanggaan,Kehormatan bagi Kabupaten Gresik dalam dunia Catur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangat Membara Club-club catur di wilayah pantura Gresik

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir