CABOR CATUR DI PEKAN OLAH RAGA DAN SENI ANTAR DINIYAH ( PORSADIN ) KAB.GRESIK

DUKUN GRESIK. Setelah pandemi covid yang membuat semua Cabor olahraga mengalami vacum kegiatan,kini pelan tapi pasti sudah mulai berjalan normal kembali.

Salah satu kegiatan juga di selenggarakan tiap  2 tahun sekali mulai bangkit kembali salah satunya adalah Pekan Olah Raga Dan Seni Antar Diniyah ( PORSADIN ) ke 5.

Pada tahun ini 2022 DPC FKDT ( Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah ) bertugas menjadi panitia penyelenggara Event PORSADIN ke 5 Kabupaten Gresik dan bertempat di gedung yayasan Ponpes IHYAUL ULUM kec.Dukun Gresik.

Kabar baiknya Cabor Catur masih tetap eksis dan banyak peminatnya,dari 19 kecamatan yg ada di gresik mayoritas turut adil ikut mengirimkan atlet atlet terbaiknya. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah peserta yang mencapai 21 peserta.

Turnamen di bagi menjadi 2 yakni Kelompok Putra dan kelompok Putri yang masing memainkan 5 babak dengan aturan sistem swiss.DPC FKDT Kab.Gresik sebagai panitia pelaksana bekerja sama dengan Percasi Gresik untuk mengirimkan 2 wasit sebagai pelaksana pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut atlet dari Madrasah Diniyah DARUL HUDA berhasil menyapu bersih medali emas pada kategori Putra dan putri.

List Peringkat akhir PORSADIN ke-5 Cabor Catur Kelompok Putra :

1.Fairuz Wan   MDTA DARUL HUDA

2.Haidar Mahya Surya Sabillilah MDTA AL FURQON

3.Arga Muhammad Janandara MDTA FUTUHATUL ULUM

juara Harapan putra

1.Agil Al Munawar MDTA DARUSSALAM

2.Muhammad Mas'ad MDTA TARBIYATUL WATHON

3.Ahmad Saiful Qomar MDTA DARUSSALAM

Daftar List peringkat akhir PORSADIN ke-5 Cabor catur Kelompok Putri

1.Haura Sahda Sahih Choiri MDTA DARUL HUDA

2.Devira Oktavia Auliandari dr Dalegan Panceng

3.Nuril Maulida MDTA TSAMROTUL ULUM

juara Harapan putri

1.Kholifatus Sa'diyah MDTA MIFTAHUL ULUM

2.Noor Shania Raziqa MDTA AWALIYAH ASSA'IDIYAH

3.Nuril Dwi Widayana MDTA NURUL HIDAYAH

adapun yang berhak maju mewakili kab.gresik untuk mengikuti PORSADIN tingkat Provinsi hanya juara 1 yaitu FAIRUZ WAN dan HAURA SAHIH CHOIRI yang mana kedua atlet tersebut berasal dari sekolah yang sama Madin DARUL HUDA.

Selaku ketua panitia penyelenggara PORSADIN ke-5 Kab.Gresik Bpk.Taufik mengucapkan terima kasih kepada percasi gresik yang turut membantu mensukseskan kegiatan tersebut dan berharap kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut di kemudian hari.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangat Membara Club-club catur di wilayah pantura Gresik

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir