LUAR BIASA! Atlet junior Gresik sapu bersih medali di turnamen PUDAK BANGKIT CUP

 

Atlet Gresik Saat sapu bersih medali di KU-12

GRESIK, Dalam rangka menyambut anniversary ke-1 Galery Pudak Gresik mengadakan berbagai banyak event perlombaan salah satunya adalah lomba catur tingkat Junior kategori U-9 U-12 U-14. Antusiasme peserta sangat luar biasa, terlihat dari banyaknya yang ikut mendaftar ada 120 peserta baik dari kab Gresik maupun luar kabupaten, ada sekitar 9 Kabupaten yang ikut berpartisipasi antara lain Blitar, Mojokerto, Malang, Kediri, Lamongan, Bojonegoro, Sidoarjo, Surabaya dan tidak lupa tentunya tuan rumah Kabupaten Gresik.

Panpel bersama Tim Monev KONI Gresik dan juga ketua percasi

  Pertandingan dibuka oleh ketua panitia bapak Harun Al Rasyid dalam sambutanya Beliau mengatakan semoga muncul atlet-atlet baru yang berbakat dalam turnamen Pudak Bangkit Cup kali ini di Gresik, Serta berencana untuk membuat event berjenjang lanjutan bekerja sama percasi Gresik.

Suasana pertandingan di Pudak Bangkit Cup

 Pertandingan dimulai pukul 09.00 WIB menggunakan sistem manager 7 Babak menyesuaikan jumlah peserta yang ada di tiap-tiap kategori usia. Di Kategori U-14 Daniel Fortino Laswanto dari Surabaya keluar sebagai Juara 1 di tempel ketat oleh Prananda Ahyan Yunansyah dari Gresik yang harus puas di urutan ke-2 dengan poin sama 5,5 hanya kalah Selisih Bucholz, sementara di urutan ke-3 di raih oleh Najwa Bilqis Bilbina atlet junior putri dari Sidoarjo.

The DREAM TEAM Gresik di babak terakhir U-12

  Kejutan besar terjadi di kategori U-12 atlet dari Gresik berhasil menyapu bersih semua medali. Hal itu sudah mulai terlihat di pertandingan babak terakhir manakala di meja 1 dan 2 semuanya didominasi oleh atlet Gresik.

Tampak antusiasme para peserta 

   Fadlin Minarrahman Tsani keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan rekan satu timnya Abiyu Rausan Fikri Kholik yang harus puas di posisi runner up, yang mana hanya butuh remis untuk menjadi juara. Tidak sampai di sini kejutan lain pun terjadi di meja-2 Fawwas Ridho Al Jabbar di luar dugaan bermain cantik dan mampu menundukan rekan satu timnya Achmad Asrory Baihaqy dan berhak menempati podium ke-3.

Peraih medali KU-9 dan KU-12

 Sementara itu dikategori U-9 Atlet andalan dari kab Mojokerto Alfian Rosyid Abdullah meraih poin sempurna 7 disusul oleh Fahmi Maulana Hamza dari Kediri yg berhak naik podium ke-2,sementara di posisi podium ke-3 berhak di raih oleh atlet junior putri andalan kab. Lamongan Veronica Jefani Sherly K. Sedangkan atlet Junior Gresik  harus legowo menduduki peringkat ke-5 atas nama Arsyad Ali Rabbani dan peringkat ke-7 oleh Anggun Hasanah Astsauri.

Pertandingan Kategori Usia 9

 Senyum sumringah terlihat dari raut wajah ketua Percasi Kabupaten Gresik Bapak Soeharto setelah melihat hasil akhir di kelompok usia U-12 yang berhasil direbut oleh atlet atlet binaan Percasi Gresik.

Diatas papan lawan selebihnya Kawan

  Menurut salah satu bimpres percasi bahwa tidak bisa di pungkiri dan di bohongi di U-9 kita masih sedikit tertinggal dan perlu lebih di intensifkan lagi porsi latihanya untuk mengejar dari ketertinggalan dari atlet kabupaten lain.

  

Atlet Junior putri gresik U-9 Laura Najwa vs Maura Zuyyina




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangat Membara Club-club catur di wilayah pantura Gresik

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir