Rayakan Hari Guru Nasional, Keluarga Besar Percasi Gresik Tumpengan Sederhana

Seperti biasanya, jadwal rutin latihan catur di Puslatkab Percasi Kabupaten Gresik, diadakan setiap Selasa sore bertempat di Gedung SMK Semen. Namun ada yang istimewa di Selasa sore (29/11) ini. Para wali atlet bersepakat menyediakan sedikit kejutan bagi para Bimpres, yang sekaligus pelatih latihan rutin Puslatkab Percasi Kabupaten Gresik. Tumpeng sederhana memaknai kehangatan yang dirasakan oleh keluarga besar Percasi Kabupaten Gresik. Pengurus Percasi, wali atlet, serta para atlet, berkumpul, makan bersama pasca latihan selesai.


Tiga orang Bimpres yang rutin melatih para atlet catur ini, juga tengah bergelimang ucapan terima kasih dari para atlet dan wali atlet, karena telah membimbing para atlet Percasi Kabupaten Gresik, untuk senantiasa mendapatkan ilmu yang bermanfaat guna mencetak generasi atlet yang tangguh. Tiga orang Bimpres ini adalah Mas Iqbal, Mas Anang, dan Pak Wawan. Selain turut makan tumpeng bersama, khususon para Bimpres juga mendapat bouquet cantik dari mama-mama wali atlet.




Sesuai motto Federasi Catur Dunia, Gens Una Sumus, yang berarti"Kami adalah satu (Keluarga)". Suasana kekeluargaan sangat kental terasa di momentum sore ini. Semoga membekas baik di hati keluarga besar Percasi Kabupaten Gresik, dan menjadi bekal untuk bertumbuh semakin baik.


Selamat Hari Guru, semoga ilmu yang telah ditularkan kepada atlet-atlet catur Gresik ini, suatu saat akan membawa atlet-atlet Gresik menjadi pahlawan, yang mengharumkan nama percaturan Gresik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangat Membara Club-club catur di wilayah pantura Gresik

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir